Prodi Agroteknologi Fakultas Pertanian USK, Mulai Mempersiapkan Re-Akreditasi untuk Tahun 2022-2027

Foto akre1

Prodi Agroteknologi Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala mulai mempersiapkan  re-Akreditasi untuk tahun 2022-2027. Rapat rutin persiapan akan dilaksanakan setiap hari Kamis di ruang administrasi Prodi Agroteknologi Kampus Pertanian. 

"Hari ini Kamis tanggal 29 September 2021, adalah rapat yang kedua Tim Pelaksana persiapan re_akreditasi Prodi Agroteknologi Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala. Kami berharap semoga prodi Agroteknologi memiliki akreditasi internasional karena merupakan satu-satunya Prodi di Fakultas Pertanian yang telah 3 kali berturut-turut memperoleh akreditasi A. Dengan akreditasi internasional, Agroteknologi dapat bekerjasama dengan banyak negara sehingga kualitas sumberdaya semakin baik dan menghasilkan lulusan yang bisa bersaing di tingkat internasional." Demikian menurut Dr. Rita Hayati, SP., M.Si selaku Ketua Tim Pelaksana Re-Akreditasi Prodi Agroteknolog.

Sementara Ketua Prodi Agroteknologi Dr. Ir. Syamsuddin, M.Si, mengatakan bahwa, "Ini adalah pertemuan terbatas, hanya tim inti saja, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Keadaan ini sama sekali tidak menyurutkan semangat semua Dosen Jurusan Agroteknologi untuk mempersiapkan ini. Dukungan dari semua pihak sangat kami butuhkan, para Dosen Agroteknologi sendiri, Dekanan Fakultas Pertanian, adik-adik mahasiswa, para alumni, user dan stake holder lainnya. Kita berharap semoga Allah beri kemudahan," pungkasnya.